welcome olive ......

jadilah olive yang setia kepada popeye ...

Sabtu, 20 Agustus 2016

Coming soon....!!!

Alhamdulillah...
Akhirnya novel perdana saya sebentar lagi terbit 😆😆😆
.
"Diary Istri Seorang Pelaut"
Sebuah kisah perjalanan rumah tangga yang senantiasa terpisah jarak, terhalang waktu dan teruji rindu...
.
Akankah rindu itu selalu bertemu dg pemiliknya? Mampukah mereka bertahan menahan perasaan ingin terus selalu bersama?
.
Temukan jawabannya dalam novel ini. Novel yang ditulis berdasarkan kisah hidup si Penulis bersama sang suami.
.
Novel "DISP" ini ready tgl 9 September 2016 bagi yang ikut Pre Order (PO).
.
PO dibuka tgl 17 Agustus - 9 September 2016. Bagi yang sudah mendaftar dan melakukan pembayaran tepat waktu, novel akan dikirim selambat-lambatnya tgl 15 September 2016.
.
Dapatkan free GoodyBag dan signature Penulis bagi yang ikut PO novel "DISP".
.
Bagi yg tidak ikut PO, nantikan novel "DISP" di toko-toko buku kesayangan anda 😆😆😆

17 komentar:

  1. Mba reni, aku suka banget baca blogg mba Reni yang menunjukan kesetiaan sebagai istri pelaut. Dari tulisan mba Reni aku belajar banyak hal, dari kangen tapi gak bisa apa apa sampai aku harus menghindari godaan cowok lain. Aku statusnya masih pacar sih, tapi sekarang aku udahan sama dia tanpa alasan dia ninggalin aku. Padahal aku sama dia gak instan, nemenin dia dari Taruna sampe jadi Perwira. Walaupun akhirnya kita pisah aku gak menyesal be;ajar kesetiaan dari dia. Mba maaf ya aku curhat, aku cuma mau bilang makasih ke mba Reni, tulisannya menginspirasi banget

    BalasHapus
  2. mbak bukunya udah ada di toko toko buku di Padang nggak mak ? ato aku bisa pesen dimana ?

    BalasHapus
  3. Hi mba aku nangis bacanya hehe kebetulan pacarku seorang pelaut, ini sampe nangis beneran, bukunya udah ada di toko buku belum ya mba

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. keren abiz mba novelnya, suka :)

    BalasHapus
  6. Mba klu mau pesan bukunya dimana

    BalasHapus
  7. Sedih aku baca nya, ini sama kaya kisah aku. Walau status kami masih pacaran. Tapi rindu ini menyayat. Jadi pacar pelaut itu rasanya begitu ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  8. Cuma mau bilang makasih untuk bukunya kak reni. Jadi motivasi buat saya untuk tetap semangat menunggu popeye pulang :)

    BalasHapus
  9. Assalamualikum mba reni perkenalkan nama ku salsa, baru kemaren aku di kasih buku tentang diary istri seorang pelaut sama sepupu ku dulu dia punya pacar pelaut tapi sekarng mereka sudah putuh jdi dia kasih itu ke saya soalnya saat ini saya sedang merasakan rindu kepada suami ku yg sedang bertugas di laut sanah.. Maksih bnyak yh mba buku yg mba tulis membuat saya bnr" tegar untuk terus berjuang menantikan ke pulangan nya selama 1 tahun 6 bulan lagi dan saya tetap berjuan meneruskan pendidikan ku sekalian tugas ku sebagai ibu. Setelah membaca buku mba hampir semua nya aku alami bahkan bulan febuary kemaren suami ku mengabari ku lagi dan dia sempat bertanya pada ku (apakah aku masih kuat untuk menantikan dia kembali dalam pelukan ku) itu pertanyaan yg bnr" membuat ku menangis mba rasa nya ingin sekali ku datangi dia dan ku ucapakan di telinga nya (bahwa sampai kapan pun dia pulang dan dalam kondisi apa pun di pulang aku akan tetap setia dan kuat untuk menunggu dia kembali kedalam pelukan ku dan putri cantik nya) huhu... Mlm ini pun aku sedang rindu kepada nya karena pas setelah dia menghubungi ku dia bilang setahun lebih dia akan tetap ada di tengah laut jdi dia engga akan bisa mengabariku jdi aku disuruh tetap bersabar dan mendoa kan dia selalu sehat dan selamat sampai pulang.

    BalasHapus
  10. Ka buku nya masi ada ga? ๐Ÿ˜ข

    BalasHapus
  11. bukunya masih ada ga kak ? mau lah

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wr. wb perkenalkan nama saya rofiqoh laila sari asal dari bekasi, yang alhamdulillah saya mempunyai suami seorang pelaut juga, aku menikah pada tgl 16 Maret 2019 kemudian suami saya berangkat lagi berlayar pada tgl 5 Mei 2019, saya hanya bisa berdoa sebagai istri semoga suami saya selalu dalam lindungan Allah SWT , mudah"an di gramedia bukunya aku cari ada, terima kasih mba sudah membuat buju novelnya๐Ÿ™

    BalasHapus
  13. Mantap Mbak..kita berada dlm perasaan yg sama.. menanti suami . Tuhan menjaga pernikahan dn suami kita..sekalipun laut memisahkaj kita. Aq mau cri buku mbak

    BalasHapus